Kamis, 20 September 2018

Satgas TMMD Reg 102 belajar cara budi daya lele 

Satgas TMMD Reg 102 masih semangat mengerjakan program Pra TMMD dengan sasaran fisik. Satgas TMMD setelah seharian lelah bekerja, mereka berkunjung dan melihat kegiatan warga untuk mengisi waktu luang.

Seperti itu pula yang dilakukan Serda Sholeh yang mengunjungi Bapak Tohari (50) peternak lele di Dusun Ngelo, Desa Bonomerto. Serda Sholeh membantu Bapak Tohari yang sedang panen sambil melaksanakan komsos (komunikasi sosial).

Sekali mendayung satu dua pulau terlampaui, itulah ungkapan yang tepat buat Serda Sholeh yang ingin mendapatkan ilmu tentang cara budidaya ikan lele dari Bapak Tohari saat sedang melaksanakan Komsos.

Pak Tohari dengan senang hati memberikan ilmunya tentang budidaya ternak lele kepada Serda Sholeh.

Kalau mau berbudidaya lele gampang pak, yang penting kita punya kemauan dan sabar saja pasti bisa, ungkap Pak Tohari.
Lebih jauh Pak Tohari berkata, budidaya lele bisa dilakukan di sekitar pekarangan rumah untuk penghasilan tambahan. Mudah-mudahan usaha ini dapat barokah dan berkah.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.