Sabtu, 22 September 2018

Cetak batako untuk bangun RTLH oleh satgas TMMD

Pelaksanaan Kegiatan pra TMMD Reg 102 di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh masih berlangsung, saat ini sasaran fisik merupakan prioritas utamanya, diantaranya Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Satgas TMMD terus bergotong royong bersama warga dalam pembangunan.

Seperti yang dilakukan pada hari ini tepatnya di rumah Bapak Joko Waluyo warga Dusun Karangdawung RT1 RW3 yang merupakan salah satu sasaran fisik obyek RTLH, sehingga prajurit Satgas TMMD penuh semangat terus melaksanakan pekerjaannya untuk membantu pak Joko Waluyo.

Rumah yang tadinya sangat tidak layak huni yang hanya terdiri dari papan-papan tua, akan dibuat permanen. Oleh karena itu, untuk meringankan biaya serta menggalang kebersamaan dengan warga lainnya, maka prajurit-pajurit Satgas TMMD membuat batako sendiri sesuai dengan kebutuhan yang telah direncanakan. Pencetakan batako ini, dilakukan secara bersama-sama dengan masyarakat yang merasa sangat prihatin atas kondisi rumah Bapak Joko Waluyo. Hal ini dilakukan seraya memberi pelatihan warga dalam pembuatan batako secara mandiri. Dengan adanya program TMMD ini, seluruh masyarakat yang membutuhlan akan merasa sangat terbantu.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain