Kamis, 20 September 2018

Pembersihan jalan yang akan di Betononisasi

Koramil 08/suruh bersama warga menggelar kegiatan gotong royong pembersihan jalan dalam rangka pengecoran jalan yang akan dilaksanakan setelah pembukaan TMMD.

Sasaran kerja bakti ini melanjutkan pembersihan jalan yang akan di Betonisasi yang kemaren belum rampung. Danramil Suruh menyampaikan kegiatan pembersihan jalan ini agar besok saat pengecoran jalan tidak terjadi hambatan yang tidak kita inginkan.

Kepala Dusun Karang Dawung, Basuri mengatakan, dirinya merasa tersanjung atas kegiatan yang dilakukan TNI di daerahnya. Dimana menurutnya para prajurit TNI tersebut bersama warga saling bergotong-royong dalam melakukan pembersihan jalan.

"Sebuah kebanggaan bagi kami warga Desa Bonomerto bisa berbaur bersama TNI dalam upaya membangun jalan ini. Saya akan selalu menggilir warga secara bergantian untuk ikut gotong-royong," ungkapnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.