Kamis, 20 September 2018

Dandim 0718/Pati cek kesiapan pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II

Menjelang pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II di Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.sos. di dampingi Kasdim, Perwira Staf dan Danramil beserta Muspika Kecamatan Sukolilo dan perangkat Desa Kasiyan pagi tadi meninjau langsung tempat pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Lapangan Desa Kasiyan Kecamatan Sukolilo, Senin(9/7).

Dalam kunjungannya Dandim meninjau langsung kesiapan di lapangan mulai dari pemasangan umbul-umbul, pemasangan tenda, pembersihan lapangan serta gladi kotor pasukan dalam rangka mengisi jalannya upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II.

Dandim berharap pada seluruh anggota dapat maksimalkan kesiapan baik tempat transit maupun jalan yang nantinya di lalui rombongan khususnya jalan utama yang nantinya di lalui Rombongan muspika di upayakan steril.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa