Sabtu, 22 September 2018

Pokdarkamtibmas Subsektor Rangkapan Jaya Baru Depok amankan pelaku percobaan pencurian

Selasa (10/7) Niat Jejen (37) untuk mencuri di salah satu rumah di Komplek Pelita Air Service, Rt. 02 Rw. 015 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas Depok, pupus. Saat masuk ke dalam rumah milik Hardiansyah, ternyata di dalamnya ada dua bocah yang masih kecil, Sas (10) dan Far (8). Kedua kakak beradik ini ditinggal orangtuanya mengantarkan kakaknya sekolah.

Namun tanpa disadari Jejen, warga Kampung Utan Citayam, menyelinap masuk ke dalam rumah. Saat pelaku di dalam rumah, dan masuk ke dalam kamar, kakak beradik ini keluar dan melaporkan kepada salah satu anggota Pokdarkamtibmas Subsektor Rangkapan Jaya Baru yang kebetulan bertugas disana.

Dengan bantuan satpam komplek, pelaku dengan mudah dibekuk dan ditangkap tanpa membawa hasil kejahatan. Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Pancoran Mas Depok guna penyelidikan lebih lanjut apakah ada jaringan maupun kelompok rumsong (pencurian rumah kosong).

REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa