Rabu, 18 Juli 2018

Usai pembukaan upacara pembukaan TMMD Bupati dan Dandim lakukan penanaman pohon

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reg ke 102 Ta 2018 Sesuai hari ini secara resmi di buka Bupati Kabupaten Semarang Dr H.Munjirin Es.Sp.Og menjadi inspektur ucapara pembukaan TMMD ke-102 di Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh.


Di akhir upacara Bupati dan rombongan Forkopinda melakukan penanaman pohon sebanyak 500 pohon, penanaman pohon secara simbolis simbolis dilakukan oleh Bupati kabupaten semarang bpk Dr H munjirun ,ES,Sp,Og dan Dandim salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan.


Dandim Salatiga Letkol Inf prayoga Erawan menyampaikan, dengan tidak mengurangi sasaran kegiatan fisik dan non fisik untuk mendorong tumbuhnya inovasi dan kreativitas masyarakat desa. "Penanaman pohon dilakukan bertujuan agar Desa Bonomerto terlihat lebih hijau dan juga mengurangi pemanasan global," ungkap Dandim. (Kulafak Pendim Salatiga)

REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain