Kamis, 20 September 2018

Upacara pembukaan TMMD Reg 102 diikuti berbagai instansi

Menjelang upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0714/Salatiga yang akan digelar pada hari ini Selasa (10/7) di Lapangan Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang.

Peserta upacara dari beberapa elemen sudah mulai siap, Pasukan upacara meliputi, DanUp, Dankima Yonmek 411/Pandawa Kapten Infanteri Adi Sarwono, Perwira Upacara, Kapten Cba Guntur, 1 SST Korsik Ajendam IV Dip, 2 SST Kodim 0714 Salatiga 1 SST Yon Kav 2/Tank, 1 SST Pasmar 1 Semarang, 1 SST Yon Arhanut 1 SST Satpol PP, 1 SST Dishub, 1 SST FKPPI, 1 SST Pramuka, dan 1 pleton Linmas.

Kami merasa senang bisa terlibat dalam acara pembukaan ini. Hal ini bisa meningkatkan sinergitas antara polisi dan TNI yang sangat diperlukan untuk pembangunan negara kita ini.
Peserta upacara pembukaan sudah siap mengikuti upacara, baik dari kesiapan pasukan, gladi pasukan dan lain sebagainya.

Upacara pembukaan TMMD ini merupakan salah satu wadah dalam mempererat sinergitas TNI POLRI, dan dapat meningkatkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, demi terciptanya rasa persatuan dan kesatuan menjaga keutuhan NKRI.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa