Sabtu, 22 September 2018

Pramuka Sakawirakartika meriahkan bazar dalam rangka pembukaan TMMD ke-102

Pelaksanaan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga dimeriahkan pula dengan digelarnya bazar pasar murah di lokasi pembukaan upacara TMMD tersebut di lapangan Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang.

Barang atau produk-produk yang dijual maupun yang dipamerkan merupakan hasil karya dan hasil kerajinan masyarakat di Desa Bonomerto sendiri.

Dalam kegiatan acara tersebut Pramuka dari seluruh sekolah menengah meliputi SMK NU, SMK Muhammadiyah, SMAN 1 Suruh dengan memasarkan aneka kue dan jus buah naga serta melon.

Kegiatan pasar murah yang dilakukan oleh pramuka membuktikan bahwa anak sekolahpun ikut berpartisipasi dalam program TMMD ini. Sementara itu Serda Kayadi ikut mencicipi hasil kreasi anak anak pramuka tersebut.

Aneka kue dan jus yang kami sajikan murni dari hasil kreatifitas anak-anak pramuka dibawah pembimbing bapak Andi. “Kami juga berharap acara ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan dan kamipun bisa lebih dekat dengan bapak bapak TNI," ujar salah satu anggota pramuka.(Kulafak Pendim Salatiga)
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event