Kamis, 20 September 2018

Panah Irian menyemarakkan pembukaan TMMD di Bonomerto

Pagelaran seni Tari Irian yang di mainkan puluhan anggota TNI dari Batalyon 410/Alugoro, ikut meramaikan pembukaan upacara TMMD Reg ke-102 Kodim 0714/Salatiga.

Disamping pagelaran Drumblak, Reog, Tari Irian inilah yang sungguh menarik perhatian, dari tamu undangan, peserta upacara maupun warga Bonomerto. Tari Irian yang di mainkan prajurit TNI ini, tidak lain untuk di kenalkan pada warga Bonomerto, akan kayanya budaya yang di miliki Indonesia, selain menyemarakkan upacara pembukaan TMMD di Bonomerto.

"Bunyi lagu sajojo di bunyikan,sorak masyarakat tepuk tangan diiringi hentakan kaki penari,kekompakan dari seluruh pergerakanpenonton di buat terpana," ucap Serka Sri Mulyadi Anggota satgas TMMD.

TMMD Bonomerto merupakan wujud TNI dan masyarakat guna Meningkatkan Kekompakan, Kebersamaan dan Kemanunggalan.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Seni