Kamis, 20 September 2018

Antusias masyarakat Bonomerto menyaksikan upacara pembukaan TMMD

Lapangan Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh pagi ini di banjiri warga. Antusiasme masyarakat sangat terlihat dari ramainya masyarakat yang memadati lapangan, tidak seperti hari biasanya, lapangan hanya digunakan sesekali oleh anak-anak yang bermain di sore hari.

Kodim 0714/Salatiga bekerjasama dengan beberapa instansi pemerintahan menggelar beberapa stand untuk memeriahkan upacara pembukaan TMMD Reguler 102 tahun 2018 yang dilaksanakan di lapangan Desa Bonomerto.

Bazar, pemberian bantuan bibit pohon, ikan adalah diantaranya. Tumpah ruah masyarakat ingin melihat pelaksanaan upacara, banyak juga yang hanya sekedar jalan-jalan melihat keramaian stand yang digelar.


Berbeda dengan Sarjono warga Dusun Krajan, selain melihat upacara kedatangannya bermaksud berbelanja sembako murah. "Saya sudah disini sama anak saya dari sekitar jam 06.30 WIB mau membeli sembako untk keperluan sehari hari," ujar Sarjono.

Ucapan terimakasih juga dia ucapkan kepada Dandim Salatiga Letkol Inf Prayogha Erawan yang telah menyelenggarakan kegiatan TMMD di Desa Bonomerto berjalan hikmat dan lancar.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event