Kamis, 20 September 2018

Solidaritas TNI-Polri dalam pembukaan TMMD Reg 102 Kodim 0714/Salatiga

TMMD Reg Ke-102 Kodim 0714/ Salatiga secara resmi dibuka hari ini Selasa (10/7) dengan berbagai acara pembukaan yang didukung oleh berbagai pihak dari TNI, Polri, Pemerintah dan warga masyarakat.
TMMD Reg Ke 102 yang berlangsung di Lapangan Bonomerto mengusung tema " Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial".

Polri ikut serta dalam menyukseskan kegiatan pembukaan dengan keikut sertaan sebagai peserta upacara dan menjaga keamanan jalannya upacara.

Acara pembukaan TMMD juga di dukung oleh YONIF 410 / Alugoro dari Blora yang menampilkan tari Yospan dari Papua.

Dandim mengungkapkan terima kasih atas solidaritas semua anggota TNI, Polri, Pemerintah dan warga yang telah mensukseskan acara pembukaan ini.

"Program TMMD bersinergi dengan program pemerintah daerah setempat dalam percepatan pembangunan fasilitas masyarakat, program TMMD ini merupakan program yang perencanaannya berasal dari usulan masyarakat sehingga sasarannya adalah skala prioritas yang dibutuhkan oleh masyarakat," ungkap Dandim.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa