Rabu, 18 Juli 2018

Kapolres Semarang hadiri pembukaan TMMD Reg 102

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho SIK MH menghadiri upacara pembukaan TMMD di Desa Bonomerto, Selasa (10/7).

Dalam kegiatan Upacara pembukaan TMMD tersebut selaku Inspektur Upacara Bupati Semarang dan dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Jawa Tengah, yaitu Edi Joko Pramono. SH., MH., MT, Wakil Bupati Semarang, Ketua DPRD tk II kabupaten. Semarang Dandim 0714/ Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan, Camat se-Kabupaten Semarang, Kepala Desa se-Kecamatan Suruh, Toga, Tomas dan Toda se-Kecamatan Suruh serta tamu undangan lainnya.

Saat ditemui Tim Jurnalistik Kodim 0714/Salatiga, Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho SIK MH menyampaikan bahwa dalam membangun kemajuan kita harus bekerja sama antara masyarakat, TNI, Polri dan pemerintah guna dapat menyelesaikan setiap masalah, sinegritas TNI dan masyarakat merupakan suatu contoh memajukan pembangunan. Dan pada akhirnya melalui TMMD kita tingkatkan program pembangunan guna memajukan desa-desa dan mewujudkan desa yang mandiri.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain