Rabu, 18 Juli 2018

TMMD bekerja untuk rakyat

Dengan bergantinya tahun bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa dilihat dengan nyata antara anggota satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim 0714/Salatiga dengan warga masyarakat dapat nyata tidak isapan jempol semata.

Dalam Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Faozan di Dusun Jaten, Desa Bonomerto mereka berbaur antara warga masyarakat, dengan kekompakan yang terjalin selama ini mempermudah untuk tercapainya cita-cita pendiri negeri ini, dengan adanya TMMD reg ini akan terciptanya hubungan yang harmonis antara TNI dan rakyat, saling bahu membahu dalam membikin rumah seperti pondasi, ada yang melangsir batu secara estafet, ada juga yang membantu untuk pemasangan pondasi.

Tidak ada yang bisa dibanggakan TNI tanpa bantuan rakyat, semua bergerak, mana yang sekiranya bisa dikerjakan tanpa di komando mereka sudah tahu akan keahlian masing-masing. Yang anggota bisa tukang batu langsung mengerjakan apa tugasnya. "TNI dan rakyat bersatu pasti negara akan hebat, kuat, dan disegani bangsa lain," ungkap Warli warga Jaten.

Kekompakan dan kerjasama anggota dengan warga akan mempercepat pekerjaan dan menyukseskan TMMD Reguler ke 102.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain