Minggu, 19 Agustus 2018

Sandi ajak warga dukung kesuksesan Asian Games

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno atau yang biasa disapa 'Bang Sandi' menghadiri kegiatan Halal Bihalal bersama jamaah dan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Failaka dan masyarakat se-Kecamatan Palmerah, Sabtu (14/7).

Sandi mengatakan, terkait penyelenggaraan Asian Games 2018 yang akan datang tinggal 35 hari lagi, maka warga harus turut menyukseskan gelaran tersebut.


"Apalagi adanya Asian Games 2018, masyarakat Palmerah harus mendukung serta perlihatkan bahwa kita semua sebagai tuan rumah siap untuk menerima tamu-tamu negara benua Asia, mari kita tunjukkan bahwa kita adalah bangsa yang ramah, penuh semangat dan jangan lupa kita jaga kebersihan wilayah sangat diutamakan," tandasnya.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga