Minggu, 19 Agustus 2018

Dua UMKM difasilitasi ikuti bazar

Dua Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) difasilitasi oleh tim Program Pengabdian Masyarakat (PPM) Iptek bagi Produk Unggulan Daerah (IbPUD) Universitas Muria Kudus (UMK), mengikuti bazar dalam rangka Hari Koperasi ke-71 di Stadion Joyo Kusumo, Kabupaten Pati, 12 – 14 Juli lalu.

Tim IbPUD dari Kampus UMK terdiri atas Mukhamad Nurkamid S.Kom M.Cs (ketua), serta Budi Gunawan ST. MT. dan Sri Mulyani SE.I M.Si (anggota). Sedang dua UMKM yang difasilitasi, yaitu Adisa dan Satria Batik. Kedua-duanya usaha Batik Bakaran, Pati.
Menurut Mukhamad Nurkamid diamini Budi Gunawan dan Sri Mulyani, bazar yang diikuti oleh dua mitranya itu merupakan agenda yang sangat bagus, apalagi penyelenggaranya adalah Dinas Koperasi & UMKM Kabupaten Pati.

Bazar itu dibuka Bupati Pati, H. Haryanto SH. MM. M.Si., dan diikuti tak kurang dari 60 stand dari berbagai stakholder. Berbagai pihak yang ikut bazar, di antaranya pelaku UMKM di Kabupaten Pati, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), hingga PKK.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.