Senin, 20 Agustus 2018

Beri apresiasi pemuda dan Karang Taruna Jati Pulo, Camat Palmerah tinjau mural Asian Games 2018

Camat Palmerah Zeri Ronazy di sela-sela acara kerja bakti yang selalu rutin dilakukan setiap Minggunya, kali ini beliau menyambangi pemukiman padat penduduk di Jalan Z RW 08 Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (15/07).

Camat Palmerah sangat bangga dan berkesan tentang adanya gambar atau mural bertemakan Asian Games 2018 di Wilayah tersebut, bahkan mural tersebut viral di berbagai sosial media.

"Saya selaku Camat Palmerah sangat bangga dan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan Para Pemuda RW 08, LMK, Karang Taruna dan Remaja Majelis Taklim At-Taubah yang telah mendukung, menyambut dan menyemarakkan perhelatan Asian Games 2018," tutur Camat Palmerah.

Camat Palmerah didampingi Sekcam Bambang Sutarno, Lurah Jati Pulo Ari Kurnia, Sekkel Jati Pulo Fazarudin beserta Ketua RW 08 Berman Saragih, LMK 08 Jati Pulo Muhamad Ridwan, para Ketua RT, Ketua Majelis Taklim Ustadz Asep Ilyadi, Ketua Karang Taruna Unit 08 Rendy, anggota FKDM Jati Pulo Eddy dan anggota FKDM Jati Pulo Joko Suwantoro turut mendampingi Camat Palmerah meninjau hasil lukisan mural yang dikerjakan selama 2 malam tersebut.

"Aksi kegiatan melukis mural maskot dan logo Asian Games 2018 ini sangat bagus, karena hal ini membuat demam Asian Games 2018 semakin terasa terlebih hal ini adalah kegiatan positif sekaligus memberikan contoh kepada oknum yang kerap berbuat corat-coret sembarangan atau vandalisme," tambah Camat Palmerah Zeri Ronazy.

Tampak terlihat juga pernak-pernik Asian Games 2018 berupa stiker, spanduk dukungan, 45 bendera negara peserta Asian Games 2018 dan umbul-umbul, sehingga membuat jalan sepanjang ±750 meter ini menjadi semarak, warna warni dan layak dijuluki sebagai "Kampung Asian Games 2018 RW 08 Jati Pulo".

"Alhamdulillah seluruh komponen masyarakat Jati Pulo sangat sinergi dengan Kami dalam mendukung program Pemprov DKI Jakarta dan juga dalam mensukseskan Asian Games 2018. Rencana Kami selanjutnya yaitu akan mempercantik Jembatan Fly Over Jalan Tomang Raya dengan gambar mural yang insha Allah akan dilaksanakan hari Minggu depan," pungkas Lurah Jati Pulo Ari Kurnia, sosok seorang Lurah yang sangat dekat dengan warga ini.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kreativitas