Minggu, 19 Agustus 2018

Cegah kenakalan pelajar, tim Jaguar Polresta Depok kunjungi SMK Citra Negara, Beji Depok

Senin (16/7) Sekolah Kejuruan Citra Negara, yang beralamat di Jalan Tanah Baru, Beji Depok termasuk sekolah kejuruan favorit di kota Depok.

Untuk mencegah kenakalan pelajar atau tawuran pelajar yang belakangan sering marak di kota Depok dan kota-kota penyangga Ibu Kota, SMK Citra Negara mendatangkan satu Tim elit yang menjadi kebanggaan warga Depok, Tim JAGUAR (Penjaga Gangguan dan Anti Rusuh).

Di bawah pimpinan Iptu Agus Winam, anggota Tim Jaguar memberikan pengarahan dan penanggulangan masalah kenakalan para pelajar, dari tawuran pelajar hingga masalah keterlibatan ke dalam penyalahgunaan narkotika atau terlibat Narkoba.

Menurut Lukman Kharis selaku Kepala Sekolah Citra Negara, apabila ada anak didiknya yang terlibat kenakalan pelajar, kedua orangtua akan dipanggil, namun apabila anak muridnya terlibat kasus kriminalitas ataupun Narkoba, langsung dikenakan sangsi tegas berupa dikeluarkan dari sekolah.

Sekolah Citra Negara yang berdiri sejak 14 Februari 2005 menurutnya anak didiknya jarang ada yang terlibat masalah kenakalan pelajar, karena di sekolahnya sudah diberikan materi padat, tak jarang lulusan dari Sekolah Citra Negara ini 85 persen langsung bekerja di perusahaan swasta maupun instansi Kepemerintahan.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa