Minggu, 19 Agustus 2018

Danlantamal VI mulai gelorakan semangat obor Asian Games XVIII 2018 di Makassar

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han) mulai gelorakan semangat Asian Games dengan memimpin rapat khusus membahas tentang rencana kirab obor (Torch Relay) Asian Games XVIII 2018 di Kota Makassar.

Rapat khusus tersebut dihadiri Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) dan para Asisten Danlantamal VI, Kadis serta Kasatker Lantamal VI acara berlangsung di Ruang Rapat Bontomarannu Lantamal VI, Rabu (18/07).

Terkait dengan kedatangan api obor Asian Games XVIII tahun 2018 di Makassar, diminta agar segenap panitia Lantamal VI mempersiapkan dengan baik dan tetap berkoordinasi dengan Mabesal dan pemerintah Sulawesi Selatan, kata Danlantamal VI pada saat membuka acara rapat tersebut.

Dalam rapat tersebut Danlantamal VI menyampaikan bahwa direncanakan kapal legendaris TNI AL KRI Dewaruci akan membawa obor Asian Games XVIII 2018 dari Bira Bulukumba menuju dermaga Layang Mako Lantamal VI Makassar dan direncanakan tiba pada tanggal 29 Juli 2018 dengan di kawal KAL, Sea Rider Lantamal VI serta dimeriahkan dengan pawai kapal tradisional/nelayan dan jetsky Makassar.

Setibanya di dermaga Layang Mako Lantamal VI kemudian dilaksanakan
Kirab Obor (Torch Relay) menuju ke pantai Losari dan KRI Dewaruci gelar open ship untuk seluruh lapisan warga kota Makassar

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji dan pejabat teras TNI AL lainnya akan hadir dalam acara penerimaan obor Asian Games XVIII Tahun 2018 di Makassar lanjut Danlantamal VI
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event