Minggu, 19 Agustus 2018

Satu dari tiga pelaku pemalakan diamankan anggota Pokdarkamtibmas Depok

Kamis (19/7) sekitar pukul 01.00 WIB, ED (27) satu dari tiga pelaku pemalakan di depan Pasar Cibinong Jalan Mayor Oking, Cibinong berhasil diamankan dari amukan warga sekitar pasar yang mengetahui aksi pemalakan terhadap Daruf, Ismail dan Samsudin yang merupakan pengendara ojek online.

Azis anggota Pokdarkamtibmas saat itu tengah melintas dari Cibinong menuju arah Depok, tepat di depan TKP melihat satu orang pelaku tengah menjadi bulan-bulanan massa oleh warga sekitar pasar Cibinong. Tersangka berhasil diamankan dan dibawa ke dalam pos Satpam Pasar Cibinong.

Menurut pengakuan tersangka, pelaku bersama dua rekannya yang kabur mengendarai motor Suzuki Satria Fu. Saat ini tersangka berada di Polsek Cibinong untuk pengembangan lebih lanjut.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa