Minggu, 19 Agustus 2018

Polres Metro Jakarta Barat gelar rekonstruksi pembunuhan Rina Casrina

Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat bersama Polsek Kembangan menggelar rekonstruksi pembunuhan Rina Casrinah (21) yang dibunuh oleh kekasihnya sendiri As (31) disebuah gudang servis pompa di Jalan Meruya Ilir, Srengseng, Kembangan Jakarta Barat, Kamis (19/7).

Kegiatan rekonstruksi tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Krimum Polres Metro Jakarta AKP Rulian Syauri dan Kanit Reskrim Polsek Kembangan Iptu Dimitri Mahendra.

Dalam rekonstruksi tersebut 11 adegan diperagakan oleh pelaku tampak jelas bagaimana pelaku As (31) secara sadis melakukan pembunuhan kepada kekasih sendiri Rina Casrina (21) lantaran tak terima hubungan asmaranya diputuskan.

Pembunuhan sadis yang dilakukan oleh pelaku tampak jelas dalam adegan ke-8 rekonstruksi yang dilakukannya di sebuah gudang servis pompa di Jalan Meruya Ilir Kembangan Jakarta Barat, tampak korban dicekik pertama kalinya oleh pelaku, saat dicekik korban terjatuh kelantai dan sempat berteriak panik kemudian pelaku As (31) mencekik kembali korban kedua kalinya, dimana dalam rekaman adegan tersebut pelaku juga sempat menginjak leher korban guna memastikan korban sudah tidak bernyawa.

Setelah pelaku yakin korbannya sudah tidak bernyawa kemudian pelaku menutupinya korban dengan sebuah terpal dan selimut.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa