Minggu, 19 Agustus 2018

Generasi milenial antusias ikuti Komsos Bahasa Inggris

Bertempat di Aula Makoramil 03/GP Jalan Anggrek Garuda V Blok E, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat telah dilaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif belajar Bahasa Inggris Perdana tingkat dasar untuk siswa dan siswi SMP, Jumat (20/7).

Sejumlah 20 siswa/siswi dari SMPN 88 Kemanggisan, Jakarta Barat terlihat antusias dan semangat sejak memasuki Makoramil 03/GP.

"Koramil 03/GP menggelar Komsos Kreatif Kursus Bahasa Inggris ini adalah salah satu bentuk sumbangsih TNI khususnya Koramil 03/GP dalam memberikan edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat agar bisa berkomunikasi bahasa wajib Internasional di era millenial", tutur Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edi Rustandi.

Komsos kreatif kursus bahasa Inggris ini diajarkan oleh Mr Oktavianus Timoty Wijaya dan Mrs Sekar Ayu.
REDAKSI-DeN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan