Senin, 20 Agustus 2018

Sambut HUT RI & Asian Games 2018, Korem 052/Wijayakrama gelar Babinsa Night Run 5K

Korem 052/Wijayakrama (Wkr) akan mengelar acara Babinsa Night Run 5K 2018, dengan mengusung tema "Harmoni dalam Kebhinnekaan".

Menurut Danrem 052/Wkr Kolonel Kav. Agustinus Purboyo kepada Jurnalis mengungkapkan bahwa acara Babinsa Night Run 5 Kilometer ini akan diselenggarakan pada tanggal 11 Agustus 2018 mendatang dalam rangka menyambut HUT RI ke-73 dan menyambut Asian Games 2018.

Masih menurut Danrem 052/Wkr, mengapa mengusung tema “Harmoni dalam Kebhinekaan” karena harmoni adalah kerja sama antara berbagai faktor dengan sedemikian rupa hingga faktor-faktor tersebut dapat menghasilkan suatu kesatuan yang luhur.

"Sedangkan kebhinekaan yaitu realitas bangsa yang tidak dapat dipungkiri keberadaannya. Untuk mendorong terciptanya perdamaian dalam kehidupan bangsa dan negara," tambahnya.

Danrem 052/Wkr berharap, " Kepada seluruh element masyarakat kiranya dapat berpartisipasi untuk mensukseskan acara ini," pungkasnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga