Senin, 20 Agustus 2018

Lihat keseruan Karang Taruna meminta Camat Palmerah dan Lurah Jati Pulo lukis mural Asian Games 2018

Segment pertama lukisan mural Asian Games 2018 sudah terlihat gambar logo dan maskot Asian Games 2018 serta maskot Persija Jakarta Macan Kemayoran yang dilukis oleh Pemuda Karang Taruna Jati Pulo dan The Jak Mania Korwil 053 Jati Pulo, Minggu (22/07).

Agus Setiawan, Ketua Karang Taruna Kelurahan Jati Pulo merasa bersyukur, segment pertama gambar mural telah rampung dan Minggu Siang ini (22/07) dilanjutkan kembali dengan melukis mural pada Tembok Grafiti Asian Games 2018 di sisi trotoar Jalan Tomang Raya RW 01, Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

"Alhamdulillah gambar mural logo & maskot Asian Games 2018 sudah rampung dan sekarang dilanjutkan dengan melukis logo DKI Jakarta dan gambar wajah Bapak Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan," ungkap Agus Setiawan, Ketua Karang Taruna Jati Pulo.

Camat Palmerah Zeri Ronazy yang didampingi Lurah Jati Pulo turut antusias ingin melihat secara langsung proses pembuatan mural bernuansa Asian Games 2018 di lokasi.

Ketua dan anggota Karang Taruna Kelurahan Jati Pulo dengan kompak mendaulat Camat Palmerah Zeri Ronazy dan Lurah Jati Pulo Ari Kurnia untuk ikut melukis mural.

Rancangan sketsa logo Pemprov DKI Jakarta Jaya Raya sudah dibuat oleh Karang Taruna menggunakan pensil di permukaan tembok berdampingan dengan logo The Jak Mania Korwil 53 Kelurahan Jati Pulo.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kreativitas