Minggu, 19 Agustus 2018

Mahasiswa UMK Bakal Ikuti Temu Relawan PMI Nasional

Mahasiswa Universitas Muria Kudus (UMK) yang juga Komandan KSR/PMI Unit UMK, Adzan Sabdo Mulyo, bakal mengikuti Temu Karya Relawan PMI VI Tingkat Nasional 2018 yang akan dilaksanakan di Purwakarta pada 17–22 September 2018 mendatang. Dia berhasil masuk dalam duta Jawa Tengah bersama 40 relawan lain dari 35 Kabupaten/Kota yang ada di provinsi tersebut, setelah melalui proses seleksi yang cukup ketat, yang dilakukan oleh PMI Jawa Tengah.

Menurutnya, dalam temu karya relawan PMI di Purwakarta itu, masih-masing tim relawan akan mensimulasikan penanganan bencana. Momentum tersebut semacam kompetisi, bagaimana masing-masing tim se-Indonesia itu bisa mencari solusi atas kasus-kasus yang diberikan dalam event itu.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event