Minggu, 23 September 2018

Bupati Pati beri bantuan bedah rumah warga pasca kebakaran

Bertempat di desa Dukuhmulyo Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati telah dilaksanakan kegiatan Pemberian Bantuan Bedah Rumah dan Peletakan Batu Pertama Oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si, kepada Suradi Bin Kandar, Dukuh Kalungbayan Rt.04/02 Desa Dukuhmulyo, Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati, Kamis (26/07).

Penerima bantuan merupakan korban kebakaran rumah yang terjadi pada beberapa hari yang lalu. Bantuan tersebut berasal dari BAZNAS (Badan Zakat Nasional) senilai Sepuluh Juta Rupiah. Dan untuk pelaksanaan lanjutan pembangunan diawasi oleh pemerintah Desa Dukuhmulyo, Kecamatan Jakenan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bupati H. Haryanto, SH, MM, M.Si, Muspika Jakenan, Kepala Desa Dukuhmulyo beserta perangkatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pati menyampaikan bahwa, dengan adanya kegiatan seperti ini mudah-mudahan menjadikan manfaat bagi warga. Khususnya bagi warga yang menerima bantuan. Hal ini dilakukan hanya semata-mata meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

"Saya juga mengingatkan bahwa saat ini adalah musim kemarau, waspadai bencana kebakaran, hewan ternak jangan dijadikan satu atap dengan rumah. Kepada bapak Suradi yang telah menerima bantuan ini, saya harapkan digunakan sebaik baiknya dan semoga bermanfaat," pungkas Haryanto.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan