Rabu, 15 Agustus 2018

Dua pelaku jambret diamankan Bhabinkamtibmas Pancoran Mas Depok dari amukan warga

Dua pentolan jambret yang meresahkan warga Pancoran Mas Depok akhirnya berhasil di tangkap, Senin (30/7).

Kedua pelaku berinsial ARP (16) pelajar putus sekolah dan FCC (24) pengangguran mendapat teriakan jambret dari korbannya. Ibu rumah tangga, Kam (38) warga Rt. 05/15 Kelurahan Pancoran Mas Depok, saat menggunakan ponsel Asus nya, tiba-tiba dari belakang di ambil secara paksa oleh kedua pelaku.

Mendengar teriakan korban, kontan saja warga dan pengendara lainpun ikut membantu mengejar pelaku. Pelaku berhasil di tangkap dan nyaris menjadi bulan-bulanan warga yang menangkapnya, beruntung Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancoran Mas Depok, Aipda Edi Mujiran yang mendapati laporan langsung tiba di TKP Jalan Pitara Raya Gg. H Saiyan Rt/ 05/19 Kel. Pancoran Mas Depok. Pelaku segera dibawa ke Polsek Pancoran Mas Depok, berikut barang bukti kejahatan dan korban jambret.

REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa