Rabu, 15 Agustus 2018

Pagar Nusa tegaskan ada di garda terdepan NU

Pimpinan Cabang (PC) Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa adakan Kejuaraan Pagar Nusa Cup II, Halal Bihalal Keluarga Besar dan Pelantikan Pengurus PAC Pagar Nusa se-Kabupaten Pati, Jumat (27/7) di Gedung Haji Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya, Mbah Joko, panggilan akrab Edy Suyono selaku Ketua Cabang Pagar Nusa Kabupaten mengatakan bahwa dalam menjaga dan merawat Pagar Nusa perlu istiqomah dan keikhlasan, dan diharapkan para pengurus anak cabang periode 2018-2022 ini dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Sebagai salah satu dari Badan Otonom Nahdlatul Ulama (NU), Pagar Nusa merupakan wadah bagi masyarakat Nahdhiyin yang ingin bergelut di dunia pencak silat dan juga satu-satunya Pencak Silat milik Nahdlatul Ulama (NU).

“Pagar Nusa adalah satu-satunya Pencak Silat yang dimiliki oleh NU, jadi kapanpun NU memanggil kami siap berada di garis terdepan," kata dia.

“Semoga dengan dilantiknya pengurus baru ini menjadi langkah awal bagi Pagar Nusa yang lebih baik”, tambah dia.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa