Rabu, 15 Agustus 2018

Walikota Semarang: Kampung KB menjadi pengingat keluarga

Kampung Keluarga Berencana (KB) merupakan progam dari BKKBN guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang salah satunya mewujudkan keluarga kecil yang berkualitas.

Dalam rangka launching 16 kampung KB di Kota Semarang, Hendrar Prihadi walikota Semarang mengharapakan kampung KB dapat mengingatkan arti penting perencanaan keluarga.

"Dengan adanya kampung KB bisa mengingatkan masyarakat pentingnya perencanaan keluarga, seperti kapan menikah, berapa anaknya yang akan dimiliki. Sebab hal tersebut, akan berdampak pada pemenuhan materil dan immateril," kata dia di Kota Semarang, Selasa (31/7).

Keluarga sangat penting, karena segala kegiatan yang dilakukan oleh bapak, ibu atau pun anak perlu dukungan dari anggota keluarga. Untuk itulah, dirinya menghimbau kepada masyarakat kota Semarang untuk menyempatkan berkomunikasi dengan keluarga.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pengumuman