Rabu, 15 Agustus 2018

Jelang HUT RI ke-73, Koramil jajaran Kodim Pati pasang bendera dan umbul-umbul

Pati - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73 tahun 2018, seluruh Koramil jajaran Kodim 0718/Pati melakukan pemasangan bendera Merah Putih dan umbul-umbul secara serentak, Rabu (01/08/18).

Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos selaku Komandan Kodim 0718/Pati mengatakan, kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul diinstruksikan lebih awal kepada Koramil di jajarannya.

Selain pemasangan bendera dan umbul-umbul, para Danramil juga diperintahkan untuk melaksanakan pembersihan pangkalan, mulai dari pengecatan bangunan, pagar, dan pembersihan di lingkungan Kantor Koramil masing-masing.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada setiap tahunnya, agar Kantor Koramil terlihat indah dan rapi. Selain itu, kita harus bisa memberi contoh kepada masyarakat dalam menyambut serta memeriahkan HUT RI ke-73," jelasnya. (Wono)
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan