Rabu, 15 Agustus 2018

Danlantamal VI terima tim pengawas Itjen TNI Tahun 2018

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han) menerima tim pengawasan dari Inpektorat Jenderal (Itjen) TNI di ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI, Kamis (02/08).

Tim pengawas Itjen TNI tahun 2018 sebanyak 6 orang tersebut dipimpin oleh Kolonel Laut (P) Heru Supriyanto, M. M., M. Mar. akan melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lantamal VI Makassar selama satu hari.

Dalam sambutannya Danlantamal VI mengucapkan selamat datang kepada ketua tim pengawas Itjen TNI di Mako Lantamal VI.

Menurut Komandan Lantamal VI, Sejalan dengan proses reformasi birokrasi dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik dan pemerintahan yang bersih yang berstandar pada prinsip-prinsip profesionalitas, akuntabilitas, efisiensi dan supremasi hukum, memberikan pengaruh terhadap pengelolaan organisasi TNI sebagai bagian dari unsur pemerintah yang menggunakan anggaran negara.

Berkaitan dengan hal tersebut dan kegiatan pengawasan ini, Danlantamal VI mengintruksikan kepada Kasatker yang sebagai obyek pengawasan agar menerima tin pengawas Itjen TNI dengan sebaik-baiknya serta memberikan data-data yang akurat dan up to date.

Sedangkan Katim Pengawas Itjen TNI tahun 2018 mengatakan bahwa kunjungannya ke Lantamal VI adalah untuk melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap kinerja organisasi, perbendaharaan, keuangan serta program kerja dan hasil yang dicapai oleh Lantamal VI Makassar mulai dari tahun 2017 sampai dengan tahun 2018 serta satuan TNI lainnya wilayah Sulawesi.

Acara penerimaan pengawasan Itjen TNI dilanjutkan dengan pemaparan oleh Asrena Danlantamal VI Letkol Laut (P) Agustinus Djoko Priyanto,S.E tentang kegiatan yang telah dilaksanakan Lantamal VI tahun anggaran 2017 sampai dengan Semester II tahun 2018.

Pada acara penerimaan tim pengawasan Itjen TNI tersebut dihadiri Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, dan para Kasatker/Kadis Lantamal VI.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain