Rabu, 15 Agustus 2018

Dua jam Wapres RI di Makassar, Danlantamal VI turut dalam penjemputan dan pengantaran

Selama dua jam Wakil Presiden (Wapres) RI Jusuf Kalla (JK) di Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H,M.Tr (Han) turut dalam penjemputan dan pengantaran Wapres RI dan rombongan di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Mandai, Sabtu (04/08).

Setiba di Makassar, Wapres RI bersama Forkopimda Sulsel langsung berkunjung ke keluarga duka Almarhum Mayor Pnb Andi Andre Mapakayya Assad (personel Lanud Sultan Hasanuddin) yang sedang kedukaan untuk turut berbelasungkawa

Selesai dirumah duka, Wapres RI melanjutkan kunjungan kerja yaitu membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA ITB) yang berlokasi di Hotel Aryaduta Makassar dan menerima kunjungan mantan Gubernur Sulsel Amin Syam di ruang utama Galaktika Lanud.

Kemudian Wapres RI dan rombongan melanjutkan menuju Jambi menggunakan pesawat khusus kepresidenan RI guna melaksanakan agenda kerja selanjutnya.

Selain Danlantamal VI Makassar, Plt. Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, Kasdam XIV Hasanuddin, Pangkosekhanudnas II, Danlanud Sultan Hasanudin, Kabinda Sulsel, serta Walikota Makassar turut menjemput kedatangan dan mengantar kepulangan Wapres RI.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa