Rabu, 15 Agustus 2018

Piala Kapolda Jateng, tim menembak gabungan Polres dan Kodim Pati raih juara kedua

Tim menembak Gabungan Kodim 0718/Pati dan Polres Pati berhasil menyabet juara II dalam lomba menembak memperebutkan piala Kapolda Jateng. Kegiatan tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 yang digelar dilapangan tembak Pasadena Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (04/08).

Tim menembak terdiri dari Kodim Kodim 0718/Pati yang dipimpin oleh Komandan Kodim Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, yang beranggotakan Kapten Infanteri Mukhlisin Pasi Intel Kodim Pati, Kapten Arm Ekut Supriyanto Danramil 13/Tlogowungu, Kapten Infanteri Suyani Danramil 17/Pucakwangi, Peltu Totok Suherwanto Bati ops Kodim Pati dan Serka Tedy Pandu anggota Koramil 18/Winong.

Sedangkan dari Polres Pati dipimpin langsung Kapolres Pati, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati S.IK, M.Si, bersama AKP Haryono S.H, Kapolsek Tambakromo, Iptu Agus Pranowo Kasi Propam Polres Pati, Ipda Indra Irnawan S.H, Kanit Satnarkoba Polres Pati, Aiptu Rochaedi Ba Satlantas, Brigadir M. Apri Hermawan S.H, Ba Satlantas, Briptu Faisal Basi Propam dan Bripda Ayu Puji Lestari Ba Satreskrim Polres Pati.

Dalam kesempatan tersebut Komandan kodim Pati mengatakan, "Tim Gabungan Polres dan Kodim Pati alhamdulillah mendapatkan juara II, dengan materi menembak Fun Game dengan total nilai 1283 dengan catatan waktu 11,69 detik," ujar Dandim
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga