Rabu, 15 Agustus 2018

Meriahkan HUT RI, Polres Tarakan adakan lomba sepeda air

Mengikuti lomba sepeda dijalanan mungkin hal yang biasa diikuti para pesertanya, namun bagaimana jadinya jika lomba tersebut dilaksakana di atas air dan melintasi sebuah jembatan yang panjangnya mencapai 60 meter dan lebar sekitar 20 centimeter.

Bisa dibayangkan, dengan melintasi sebuah jembatan yang lebarnya satu lembar papan, tentunya memerlukan keseimbangan yang cukup ekstra untuk dapat melewatinya. Jika tidak, tentu pengendaranya bisa terjatuh dan tercebur ke air bersama sepedanya.

Adanya lomba sepeda air yang pertama kali dilaksanakan di Tarakan, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun. Yang mana, perlombaan ini dilaksanakan oleh Polres Tarakan, sebagai bentuk silaturahmi dan hiburan bagi masyarakat Tarakan.

“Perlombaan ini kita laksanakan di kolam yang terletak di belakang Islamic Center, Kelurahan Kampung 4. Untuk pesertanya, selain dari Polri ada juga dari TNI dan Satpol PP Tarakan,” ungkap Kapolres Tarakan AKBP Yudhistira Midyahwan.

“Kalau lomba sepeda air ini kita khususkan untuk kalangan TNI, Polri dan Satpol PP. Tujuannya, untuk menarik minat masyarakat untuk menonton, sehingga menjadi sarana sarana hiburan,” terang Yudhistira.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan