Rabu, 15 Agustus 2018

Pelaku pencabulan anak dibawah umur diamankan PPA Polresta Depok

Senin (6/8) malam, And (15) pelajar kelas 10 dari SMK yang berada di Pancoran Mas Depok terpaksa diamankan unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polresta Depok. Akibat perbuatannya berupa pencabulan terhadap MZ (10) pelajar kelas 5 SD di sebuah rumah kontrakan yang berada di Jalan Remaja RT03/06 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok.

Kejadian tersebut berawal saat korban bertemu dengan pelaku, saat korban membeli makanan ringan yang berada tidak jauh dari rumah korban. Pelaku meminta tolong korban untuk main ke rumah pelaku. Sesampainya di dalam rumah pelaku, tiba-tiba pelaku melakukan perbuatan asusila terhadap korban, korban yang takut akhirnya kabur dari rumah pelaku dan menceritakan perbuatan And terhadap orang tua korban. Saat peristiwa terjadi kedua orangtua pelaku sedang tidak berada di tempat.

Akibatnya pelaku dijerat pasal 82 UU No. 35 tahun 2014 tentang pencabulan terhadap anak dibawah umur. Kasus ini ditangani oleh unit PPA Polresta Depok.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa