Rabu, 15 Agustus 2018

Lantamal VI berikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut gratis

Dukung Gerakan "NKRI Sehat," Lantamal VI akan memberikan pelayanan kesehatan gigi dan mulut gratis kepada pengunjung di pameran pembagunan Sulsel Expo 2018 di Celebes Convention Centre (CCC), Selasa (6/8).

Ini merupakan upaya Lantamal VI dengan melibatkan Laboratorium Kedokteran Gigi (Ladokgi) TNI AL Yos Sudarso di pameran pembangunan ini untuk memberi informasi, konsultasi dan pelayanan kesehatan gratis, khususnya kesehatan gigi dan mulut kepada pengunjung.

Terobosan ini bertujuan mengajak semua lapisan masyarakat dan berbagi informasi hidup sehat, dengan menghadirkan mobil klinik gigi Ladokgi TNI AL Yos Sudarso di pameran Sulsel Expo 2018 ini diharapkan pengunjung mendaptkan pelayanan tentang pola hidup sehat khususnya gigi dan mulut.

Selain itu pengunjung juga dapat berbagi Informasi tentang penyakit gigi dan mulut dan pola hidup sehat sehingga mendukung bangsa ini menjadi bangsa yang sehat, kuat yang berdampak untuk ketahanan bangsa.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kesehatan