Rabu, 15 Agustus 2018

Pramuka TBS dilatih pemadaman kebakaran

Pramuka Ambalan Ki Panggung MA. NU. Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Kudus dilatih kemampuan dasar pemadaman kebakaran. Pembekalan dilakukan dengan menggelar pelatihan pemadaman kebakaran pada Selasa (7/8).

Pelatihan ini menghadirkan para pelatih (trainer) dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kudus, ini diselenggarakan di halaman Gedung Timur MA. NU. TBS Kudus.

Menurut Ahmad Bahrul Ulum, Komandan Pramuka Ambalan Ki Panggung, mengatakan, pelatihan pemdaman kebakaran bagi anggota Pramuka Ambalan Ki Panggung ini kali pertama digelar di madrasah ini.

Diikuti sekitar 40 peserta, pelatihan bertujuan mengenalkan anggota Pramuka Ambalan Ki Panggung terhadap teknik dasar pemadaman kebakaran. Dalam pelatihan ini para peserta diberikan berbagai materi dan teknik dasar pemadamann kebakaran, baik dengan menggunakan peralatan yang sederhana maupun yang modern.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan