Rabu, 15 Agustus 2018

Danlantamal VI resmikan gedung Kantor PPAL wilayah Makassar

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) bersama Ketua Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Laut (PPAL) Pusat Laksamana Madya TNI (Purn) Djoko Sumaryono meresmikan gedung dan pengunaan kantor PPAL Makassar yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan Km.13 Makassar, Rabu (08/08).

Dalam sambutannya Danlantamal VI mengatakan sarana perkantoran bagi sebuah organisasi memberikan pengaruh terhadap pencapaian kinerja organisasi. Demikian pula bagi PPAL yang merupakan wadah organisasi para purnawirawan TNI AL dalam masa purna tugas.

Lebih lanjut dikatakan, Potensi yang dimiliki bapak–bapak dan ibu-ibu para pernawirawan merupakan aset yang perlu dikembangkan. Karena sebagai senior telah pernah memiliki peran penting dalam menentukan dinamika kehidupan bangsa.

Selain itu, PPAL juga dapat menjadi rumah gagasan yang mampu mencetuskan pemikiran yang berguna bagi kemajuan TNI Angkatan Laut dan pembangunan Maritim Indonesia, lanjut Danlantamal VI.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT meridhoi dan merestui, sehingga gedung kantor PPAL ini dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya," ujar Danlantamal VI mengakhiri sambutannya.

Sementara itu, Ketua PPAL Pusat Laksamana Madya TNI (Purn) Djoko Sumaryono memberikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal VI karena telah memberikan fasilitas sarana dan prasarana kantor PPAL Makassar yang barusan telah diresmikan.

Sarana perkantoran PPAL ini akan dimanfaatkan sebagai arena koordinasi dan silaturahmi dalam merealisasikan gagasan dan ide untuk mewujudkan kesejahteraan bagi segenap anggota PPAL Makassar dan memberikan kontribusi pemikiran dan karya yang berharga bagi bangsa dan Negara Indonesia, ujar Ketua PPAL Pusat.

Hadir pada acara tersebut Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI , Ketua Korcab VI Koarmada II Ibu Risanty Dwi Sulaksono, Ketua PPAL Makassar Letkol Laut (Purn) Daryanto, para perwira staf Lantamal VI serta segenap pengurus dan anggota PPAL Makassar.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa