Rabu, 15 Agustus 2018

Gubernur DKI Jakarta resmikan pameran Wastra Asia

Gubernur DKI Jakarta meresmikan Pameran Wastra Asia di Museum Tekstil, Jalan KS Tubun Raya No 2-4, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (9/8) malam.

Acara pameran yang bertajuk "Shared Roots, Divers Growth Celebrating Asia's Textile Traditions" ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 dan menyemarakkan sekaligus menyambut perhelatan Asian Games 2018. Pameran Wastra Asia akan berlangsung dari tanggal 9 Agustus hingga 9 September 2018.

"Alhamdulillah malam hari ini di bulan dimana kita akan memperingati 73 tahun kemerdekaan dan menyambut Asian Games ke-18 yang insya Allah akan kita saksikan pembukaannya Sabtu (18/8) depan," ucap Anies Baswedan dalam sambutannya.

"Pada malam hari ini Kita sama-sama menyaksikan Pembukaan Pameran Wastra Asia di Museum Tekstil ini, tentu Kami menyambut baik kegiatan pameran yang menyajikan kain tradisional dari berbagai negara di Asia, khususnya ada koleksi dari Museum Tekstil Jakarta dan negara Asia juga ada koleksi dari para Kolektor dalam dan luar negeri, ini semua tentunya ada rangkaian dengan pelaksanaan Asian Games yang akan digelar tanggal 18 Agustus nanti", tambah Anies.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan