Rabu, 15 Agustus 2018

Photo booth nuansa militer jadi favorit pengunjung Pameran Sulsel Expo 2018

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menyediakan tempat foto (Photo Booth) nuansa militer bagi para pengunjung Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2018, Kamis (10/08/2018). Photo Booth yang disediakan oleh Lantamal VI ini berupa rekayasa gambar prajurit Eastern Fleet Quick Response (EFQR) Lantamal VI yang diletakkan di depan stand pameran Lantamal VI.

Para warga yang berkunjung terlihat antusias dengan adanya photo booth ini, mulai dari kalangan anak-anak sampai dengan dewasa ikut ambil bagian untuk berpose menyerupai salah satu pasukan khusus yang dimiliki oleh Lantamal VI tersebut.

"Senang sekali rasanya bisa berfoto di photo booth rekayasa prajurit EFQR Lantamal VI ini, walaupun hanya foto tapi tetap akan menjadi kenangan dan kebanggaan karena dengan berfoto di tempat ini jadinya seakan-akan kita menjadi salah satu prajurit TNI AL," ujar Ahmad salah satu pengunjung yang menyempatkan berfoto di photo booth tersebut.

Photo booth ini merupakan salah satu upaya dari Lantamal VI untuk mensosialisasikan Seragam prajurit EFQR Lantamal VI dan salah satu bentuk promosi dan pengetahuan kepada masyarakat kota Makasar tentang TNI AL, tugas tim EFQR termasuk kedudukannya dalam organisasi Lantamal VI yang berada di bawah Komando dan kendali Koarmada II.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event