Selasa, 25 September 2018

Jasa Raharja-TNI AD Merauke kerjasama penanganan dan pelayanan santunan korban kecelakaan

Jasa Raharja bekerja sama dengan Rumah Sakit-BAN milik TNI Angktan Darat dalam hal penanganan dan pelayanan santunan korban kecelakaan dan lalu lintas jalan dan angkutan umum, khususnya anggota TNI.

Sebagaiman amanat undang-undang menjelaskan setiap korban kecelakaan lalu lintas dijamin negara, untuk itu dengan kerjasama ini setiap korban kecelakaan yang dirawat di rumah sakit TNI AD secara otomatis akan dijamin oleh Jasa Raharja dari segi pembiayaan sampai dengan Rp20 juta sesuai PMK No 15 dan 16 Tahun 2017.

Dan untuk merealisasikan kerjasama tersebut setiap korban kecelakaan lalu lintas untuk segera melaporkan setiap kasus kecelakaan yg dialaminya, demikian ujar Bpk AM Tawir selaku Kacab Jasa Raharja Papua dan dr Saharudin selaku Kepala RS-BAN Merauke Papua.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kesehatan