Selasa, 25 September 2018

Polres-Kodim Pati kirim bantuan logistik korban gempa Lombok

Bertempat di halaman Mapolres, telah digelar apel bersama Kodim 0718/Pati dan Polres Pati, dalam rangka pemberangkatan pengiriman bantuan korban bencana alam gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Jumat (10/8).

Dalam sambutannya Kapolres Pati, AKBP Uri Nartanti menyampaikan bahwa pengiriman bantuan ini merupakan wujud kepedulian jajaran Kodim Pati bersama Polres Pati atas musibah yang dialami saudara-saudara yang di Lombok NTT.

“Bantuan ini terkumpul dari jajaran Kodim dari Koramil hingga ke Kodim, Polres, mulai dari Polsek hingga Polres, jajaran dan masyarakat umum, "ujar Kapolres.

Kepala Staf Kodim 0718/Pati Mayor Inf Much Shilihin mengatakan, pengumpulan bantuan untuk korban gempa bumi itu tidak hanya perintah dari komando atas saja, melainkan juga rasa empati dan kepedulian prajurit Kodim 0718 /Pati terhadap warga di Lombok yang sedang mengalami musibah.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan