Selasa, 25 September 2018

Bersama WASI, Wo Nav DC Lantamal VI meriahkan selam pemecahan rekor MURI

Bersama Wanita Selam Indonesia (WASI), Womam Navy Diving Club (Wo Nav DC) Lantamal VI Makassar yang beranggotakan Ketua Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Risanti Dwi Sulaksono dan penyelam Kowal Lantamal VI ikut memeriahkan acara Penyelaman massal yang meraih rekor MURI, Sabtu (11/8).

Bertempat di sekitar kawasan pantai Mega Mas Manado, Wo Nav DC Lantamal VI Makassar dan anggota WASI yang terdiri dari masyarakat, istri TNI-POLRI, Jalasenastri, Bhayangkari, Polwan, Wanita TNI, Persit, komunitas diving serta Mahasiswa yang berasal dari seluruh kota di Indonesia yang totalnya mencapai 928 orang lebih akan menyelam dengan membentangkan bendera Merah Putih sepanjang 300 Meter di kedalaman laut 6-12 Meter.

Ketua Korcab VI DJA II mengatakan kegiatan selam ini adalah yang pertama kalinya dilakukan di luar dari perairan kota Makassar dan diikuti oleh seluruh penyelam yang semuanya beranggotakan wanita, oleh karena itu merupakan suatu kebanggaan bisa membawa nama club Woman Navy DC Lantamal VI Makassar dikenal oleh para penyelam lainnya dan yang utama bisa mendukung selam bersama untuk memecahan rekor muri ini.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa