Minggu, 23 September 2018

Usaha bunuh diri seorang gadis berhasil digagalkan di Depok

Senin (13/8), Sus (39) seorang gadis warga Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Depok nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan flyover AR Hakim, Depok pada Minggu (12/8) malam sekitar pukul 19.30 WIB. Namun usaha percobaan bunuh diri ini berhasil di gagalkan oleh pengguna jalan yang melihat gadis tersebut akan lompat.

Gadis yang terlihat masih depresi dan stres ini ternyata kecewa dengan pasangannya, Den (40) yang sudah lama dikenalnya.

Pada hari yang sama Sus sebenarnya akan melangsungkan pertunangan dengan Den, namun setelah lama ditunggu dan di telpon ponselnya tidak aktif, Sus merasa frustasi dan depresi berat, hingga kabur dari rumah dan nekat melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari jembatan flyover AR Hakim Depok.

Keluarga Sus telah dihubungi Polsek Beji Depok untuk membawa pulang Sus.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa