Selasa, 25 September 2018

Dinsos DKI Jakarta kerahkan 425 petugas saat Asian Games

Dinas Sosial DKI Jakarta memastikan Jakarta sebagai tuan rumah Asian Games 2018 bebas penyandang masalah kesejahteraan sosial jalanan.

Sebanyak 425 orang Petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) akan melakukan pengawasan siang dan malam di 284 lokasi rawan PMKS jalanan.

"Sebagai tuan rumah Asian Games 2018, petugas kami juga akan mobile ke venue-venue yang menjadi tempat dilaksanakannya Asian Games," ujar Irmansyah, Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta saat memimpin Apel Pengendalian Sosial Petugas P3S dalam rangka Asian Games 2018 di Kantor Dinas Sosial DKI Jakarta pada Senin (13/8).

Ia melanjutkan, selain itu petugas akan bergerak ke rute-rute yang dilalui atlet dan official untuk menekan aktivitas PMKS agar tidak melakukan aksinya di kawasan tersebut. Pihaknya juga sudah melakukan pemetaan dan perencanaan dalam rangka pengendalian PMKS jalanan.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa