Minggu, 23 September 2018

Korcab VI DJA II Peduli berangkatkan bantuan untuk korban gempa Lombok

Makassar, Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Peduli memberangkatkan bantuan berupa sembako dan bahan pokok lainnya, kepada para korban yang terkena musibah bencana alam gempa di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barata (NTB).

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua Korcab VI DJA II Ny. Risanti Dwi Sulaksono kepada Captain Kapal KN Singa Laut Margono, bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI yang selanjutnya akan diberangkatkan menuju pulau Lombok NTB, Selasa (14/08/2018).

"Bahan pokok pangan yang terdiri dari beras, tikar, supermie, popok bayi, sarung, sikat gigi, odol, susu, sarden, sabun mandi , biskuit, pembalut wanita dan lainnya nantinya akan diberangkatkan dengan salah satu kapal milik Bakamla yaitu KN Singa Laut menuju pulau Lombok NTB untuk disalurkan langsung kepada para masyarakat korban gempa", ujar Ny. Risanti.

Sumbangan ini merupakan hasil penggalangan dana Korcab VI DJA II Peduli Lombok dari Mako Lantamal VI beserta jajaran, Fasharkan Makassar, Rumkit Jala Ammari Lantamal VI, Sekesal Makassar, Ladokgi Yos Sudarso dan Yayasan Hang Tuah Makassar, dan mudah-mudahan dapat membantu terpenuhinya keperluan para korban gempa tersebut, tambahnya.

Selanjutnya, pada pukul 13.00 hari ini, KN Singa Laut akan bertolak dari Dermaga Layang Mako Lantamal VI menuju pulau Lombok NTB untuk mengantar bantuan ini.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan