Selasa, 25 September 2018

Bhabinkamtibmas Cipinang Melayu sambangi rumah warga kurang mampu

Selasa (14/8), bertepatan dengan Hari Pramuka, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Aiptu Suhartono menyambangi dua rumah warga yang kurang mampu, bapak Nasir (49) warga Rt. 14/03, Jl. H. Sulaiman, Cipinang Melayu bekerja sebagai buruh harian lepas, dan Bapak Tarmadi (62) seorang pedagang es keliling, warga Jl. AMD Rw. 03 Cipinang Melayu. Kedua warga tersebut mendapatkan bingkisan sembako berisi beras, mie instan, minyak sayur 1 ltr, gula pasir, kopi, teh dan kecap.

"Ini merupakan salah satu tugas dan fungsi dari Bhabinkamtibmas, selain terjun langsung di wilayah kelurahan sampai di tingkat RT RW, harus mengetahui warga mana yang patut dan perlu mendapatkan sembako," tutur Suhartono selaku Bhabinkamtibmas di Kelurahan Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan