Selasa, 25 September 2018

Pramuka MA. NU TBS partisipasi dalam lomba gerak jalan semarakkan HUT RI

Gerakan Pramuka MA. NU. Tasywiquth Thullab Salafiyah (TBS) Gudep 19.01.1567 Ambalan Ki Panggung, berpartisipasi dalam lomba gerak jalan yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kudus.

Gerak jalan yang diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia (RI) itu digelar pada Selasa (14/8/2018) siang dengan mengambil start Lapangan GOR Wergu Wetan.

Para anggota Pramuka binaan Zainul Badri S.Pd yang ikut ambil bagian dalam lomba gerak jalan tersebut yaitu Andre Latif Q., M. Arif Hidayatullah, M. Sochibul Wafa, M. Habib Lutfi, M. Yusuf I’tishom, Ahmad Ginanjar serta Dani Firmansyah K. Selain itu, ada M. Azkal Muthofa, Nabil M. Farid, M. Rijal Abdal A., M. Rafid Azzan, Ahmad Bahrul Ulum, Syahrul Khoirun Ni’am, Hanifiah Assamhah, M. Rifki Haris, Farid Naufa Musyafi’in, Ahmad Zakia Maulal, M. Zaim Mu’tashim, Abdul Latif, M. Ali Shodiqin, dan Syifa’us Syarofin.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan