Minggu, 23 September 2018

Sambut HUT ke-72 Jalasenastri, pembina Korcab VI DJA II tatap muka dengan anggota Jalasenastri

Makassar, Dalam rangka menyambut HUT Ke-72 Jalasenastri, Pembina Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr. (Han) didampingi Ketua Korcab VI DJA II Ibu Risanti Dwi Sulaksono melaksanakan tatap muka dengan dengan seluruh anggota Jalasenastri Korcab VI DJA II di gedung Sultan Hasanuddin, Rabu (15/08/2018).

Tatap muka pembina dan Ketua Korcab VI DJA II dengan seluruh anggota Korcab VI DJA II bertujuan untuk lebih dekat dan saling mengenal antara satu dengan yang lainnya.

Dalam sambutannya Laksma TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr. Han yang juga Komandan Lantamal VI mengatakan, Jalasenastri adalah organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut yang memiliki visi dan misi mewujudkan istri TNI Angkatan Laut yang berbudi setia dan mandiri dengan membangun keluarga yang berakhlak dan santun serta membina keluarga yang sehat serta menjadikan keluarga yang memiliki pribadi yang kuat dilandasi oleh Ketuhanan yang Maha Esa.

Sementara itu, Ketua Korcab VI DJA II Ibu Risanti Dwi Sulaksono di hadapan anggotanya menyampaikan arahan Ketua Umum Jalasenastri agar para istri prajurit diharapkan mendampingi suami dimanapun bertugas, karena itu kita tidak dapat menghindari peran ganda kita sebagai istri prajurit TNI, untuk itu saya berharap ibu-ibu dapat membagi waktu dengan baik.

Tatap muka ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-72 Jalasenastri yang jatuh pada tanggal 27 Agustus mendatang.

Turut hadir pada acara ini, Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr. (Han), para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol, Kafasharkan Makassar, Kadis/kasatker Lantamal VI serta pengurus Korcab VI DJA II.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain