Selasa, 25 September 2018

Danlantamal VI dukung gerakan bersih pantai dan laut BBKIPM

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono akan mendukung serta Gerakan Bersih Pantai dan Laut karena hal ini dapat memberikan contoh kepada masyarakat kota Makassar akan betapa pentingnya kebersihan di sektor wilayah sekitar pantai dan laut dalam menjaga keseimbangan ekosistem laut yang ada.

Hal ini diungkapkan oleh Danlantamal VI pada saat menerima kunjungan Kepala Balai Besar Karantina Ikan Penggendalaian Mutu (BBKIPM) Makassar Sitti Chadidjah beserta rombongan di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Rabu (15/8).

Tujuan datangnya rombongan BBKIPM Makassar kepada Danlantamal VI adalah untuk berkoordinasi terkait dengan pelaksanaan kegiatan bersih pantai di laut yang pelaksanaannya pada tanggal 19 Agustus 2018 mendatang.

"Kegiatan ini dasarnya adalah dari gagasan program kerja Kementerian Kelautan dan Perikanan pusat yaitu Ibu Menteri Susi Pudjiastuti, oleh karena itu akan kami dukung sepenuhnya untuk membantu pihak pelaksana khususnya BBKPIM Makassar dengan menerjunkan personel dan beberapa alutsista seperti perahu karet dan sekoci yang kami punya sehingga dalam pelaksanaannya bisa sukses dan lancar," ujar Danlantamal VI.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lingkungan