Minggu, 23 September 2018

Lantamal VI gelar lomba perairan di Kanal Paotere Makassar meriahkan HUT RI

Lantamal VI – Makassar (16/08/2018), Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) akan menyelenggarakan lomba perairan untuk memeriahkan HUT RI ke-73 tahun 2018, bertempat di Kanal Paotere yang akan dilaksanakan pada 21 Agustus 2018 mendatang.

Adapun jenis perlombaan perairan yang akan diselenggarakan adalah lomba tarik tambang perahu karet serta eksibisi perahu naga berjarak 200 meter.

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) menyampaikan dengan mengusung tema HUT RI ke-73 tahun 2018, yaitu “Kerja Kita Prestasi Bangsa”, diharapkan kegiatan ini juga sebagai ajang untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap olahraga perairan, unjuk prestasi dan meningkatkan rasa sportifitas serta sekaligus meningkatkan kepedulian masyarakat Kota Makassar terhadap kebersihan dan kesehatan lingkungan serta pemanfaatan kanal-kanal di Kota Makassar sebagai salah satu sumber kehidupan dan mata pencaharian masyarakat Kota Makassar.

“Kegiatan ini nantinya akan diikuti oleh Unsur TNI/Polri, atlit/olahragawan, wartawan/pers cetak dan elektronik, instansi pemerintah, masyarakat pesisir dan nelayan serta pelajar dan mahasiswa dan akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan”, jelas Danlantamal VI.

Masing-masing peserta nantinya akan memperebutkan hadiah-hadiah menarik untuk lomba tarik tambang perahu karet dan pada ajang ini juga akan ada penilaian untuk kostum/pakaian terunik serta supporter terheboh/sportif.

“Untuk itu diharapkan kehadiran serta partisipasi para masyarakat umum untuk memeriahkan dan mengikuti kegiatan lomba perairan di Kanal Paotere pada hari Selasa tanggal 21 Agustus 2018 nanti”, tutup Danlantamal VI.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan